Pages

Subscribe:

Labels

Senin, 05 September 2011

Mudik Lebaran - Part 1

Hari yang cerah membuatku semangat menjalaninya. Selasa 30 Agustus , aku berangkat dengan saudara-saudaraku ke desa Ngablak (Kopeng ). Belum sampai Ee… malah mobil yang satunya mogok . Tau sendiri kan kalau sepanjang jalan ke kopeng itu kanan kiri jalan hanyalah pohon-pohon besar yang tertata. Ramai – ramai kita dorong mobil sambil bercanda – canda dengan adik-adikku. Ternyata gak bisa-bisa tuh mobilnya. Dengan terpaksa mobil itu digeret. Akakakak….
            Malam telah tiba , dan kalau lebaran pasti ada banyak makanan yang telah tersajikan apalagi didesa. Tanpa alasan lagi kita langsung menyerbu makanan itu…hahaha… ada bakso , opor , dsb. Belum puas , dengan diam-diam aku dan adik-adikku ke ruang tamu . Waooww… ada cemilan-cemilan dan juga tape. Sikatt Yoo Mantapp dehh… :D
            DorrDuarrDerr….. TanTiinTanTinn…. Malam takbiran sudah mulai ramai. Tak lama kemudian rombongan-rombongan pawai jalanan mulai melewati jalanan didesaku itu. Ternyata… didesa gak kalah sama kota. Ramaiinya minta ampun dehh… Kita juga gak mau kalah. Mercon + kembang api sudah siap berperang.. Huahahaha…. Untung saja malam itu cerah.
…Bersambung…

0 komentar:

Posting Komentar